Beranda Berita Utama KPU KK Segera Laksanakan Tes Tertulis PPK dan PPS

KPU KK Segera Laksanakan Tes Tertulis PPK dan PPS

347
0
KPU KK Segera Laksanakan Ters Tertulis PPK dan PPS
Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu (KK) segera laksanakan tahapan tes tertulis bagi Bakal Calon (Balon), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah dinyatakan lolos administrasi.

Tes tertulis ini, direncanakan KPU Kota Kotamobagu dilaksanakan pada Senin dan Selasa, 30-31 Oktober 2017 pekan depan.

“Penilaian tes tertulis ini sangat besar, jadi bagi mereka yang serius akan menjadi PPK dan PPS diwajibkan mengikuti tes terulis,” kata Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu, Sabtu (28/10/17).

Menurut Nova, pengalaman-pengalaman sebelumnya banyak mereka yang sudah diumumkan ternyata tidak melanjutkan ke tahapan berikutnya, seperti tes tertulis dan wawancara.

“Wawancara adalah tahapan setelah tes tertulis untuk menentukan lima besar. Dan, yang tidak mengikuti tes tertulis jangan harap bisa maju ke tahapan wawancara,” Tegas Nova.

Ketika ditanya soal lokasi tes, Nova menjelaskan bahwa untuk tes tertulis PPK akan dilaksanakan di Aula KPU Kota Kotamobagu lantai dua pada Senin (30/10/17). Sedangkan untuk tes tertulis PPS akan dilaksanakan di MAN 2 Kota Kotamobagu, mengingat jumlah calon PPS lebih banyak ketimbang PPK. Waktunya pukul 15.00 wita.

(kpu/kifly)

Artikulli paraprakGaji Pensiunan PDAM Bolmong Terancam tak Dibayar
Artikulli tjetërDiduga Balai Sungai Sulut Abaikan Penanganan DAS Ongkag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.