Beranda Berita Utama KPU Bolmut Segera Umumkan Hasil Seleksi Tertulis dan Wawancara Balon PPK

KPU Bolmut Segera Umumkan Hasil Seleksi Tertulis dan Wawancara Balon PPK

523
0
KPU Bolmut Segera Umumkan Hasil Seleksi Tertulis dan Wawancara Balon PPK
Aminudin Ilolu, Sekretaris KPU Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Pelaksanaan seleksi tertulis Bakal Calon (Balon) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah dilaksanakan beberapa hari lalu dan dilanjutkan dengan tes wawancara, Kamis (27/10/2917) kemarin, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris KPU Bolmut, Aminudin Ilolu, kepada sejumlah pewarta saat menyambangi ruang kerjanya, Jumat (27/10/2017) siang tadi, mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat kan segera umumkan siapa-siap yang lolos menjadi personil PPK yang tersebar di 6 Kecamatan.

“Kami sedang merampungkan hasil tes tertulis dan wawancara calon PPK kemarin, yang kemudian hasil seleksi ini akan di pleno oleh komisioner KPU untuk selanjutkan akan diumumkan hasilnya,” terang Ilolu.

Ditanya soal waktu pelaksanaan seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS), Aminudin, menjelaskan, rekrutmen seleksi berkasnya dan hasilnya akan diumumkan.

“Untuk PPS masih ditahapan seleksi berkas, nanti sudah ada pengumuman barulah akan dilaksanakan tes tertulis di KPU, dan Insya Allah akan dilaksanakan, pada pekan depan,” terang Aminudin.

Ditambahkannnya bahwa untuk seleksi berkas PPS masih sedikit tertunda karena ada beberapa desa yang pesertanya belum mencapai kuota untuk diseleksi. “Tapi untuk posisi hari ini semua desa sudah memenuhi syarat jumlah yang ikut seleksi berkas,” tuturnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprak2018 Perguruan Tinggi Segera Berdiri di Bolmut
Artikulli tjetërKPU KK Uji Publik Balon PPK dan PPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.