Beranda Berita Utama Kader Ansor dan Banser Bolmut Benahi Lokasi DTD

Kader Ansor dan Banser Bolmut Benahi Lokasi DTD

314
0
Kader Ansor dan Banser Bolmut Benahi Lokasi DTD
Aris Kohongia, saat melakukan pembenahan eks gedung Camat Bolangitang Barat.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Puluhan kader Ansor Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (29/10/2017), mendatangi gedung eks Kantor Camat Bolangitang Barat, yang terletak di jalan Trans Sulawesi, Desa Bolangitang, guna membenahi lokasi akan dilaksanakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Ansor dan Banser angkata ke II.

Ketua Ansor  Bolmut, Donal Lamunte SPdI, mengatakan, kegiatan DTD, akan dilaksanakan tanggal 3 sampai 5 November 2017 mendatang.

“Kita sudah matangkan rencana pelaksanaan DTD, Insya Allah, akan dibuka tanggal 3 November oleh Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh,” kata Lamunte.

Dia menambahkan, soal penggunaan gedung serta lokasi eks kantor camat, pihaknya telah berkordinasi dengan Camat Bolangitang Barat, untuk peminjaman.

“Alhamdulillah pak Camat, sangat respon positif kegiatan ini dengan memfasilitasi tempat kegiatannya di bekas kantor Camat lama,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia DTD, Aris Kohongia, menyampaikan soal rencana acara dan peserta.
“Peserta pengkaderan berasal dari Utusan Pengurus Anak Cabang (PAC) di enam kecamatan di Bolmut, masing-masing PAC 15 orang sehingga total calon kader ada 90 orang, untuk Pemateri dan Instruktur Banser berasal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” terang Aris Kohongia.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKPU Bolmut Tetapkan 30 Nama PPK Lulus Seleksi
Artikulli tjetërKPU Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Sadar Pilkada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.