Beranda Berita Utama Irwan Paputungan Jabat Dirut PDAM Bolmong

Irwan Paputungan Jabat Dirut PDAM Bolmong

378
0
Irwan Paputungan Jabat Dirut PDAM Bolmong
Pelantikan dan Pengambilan sumpah Dirut PDAM Irwan Paputungan SE, oleh Bupati Bolmong Yasti Mokoagow.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utaran (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (05/10/2017), secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Irwan Paputungan SE, dan juga secara resmi memberhentikan Dirut sebelumnya Hasni Wantasen SE, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bolmong.

Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam sambutannya menyampaikan, dengan resmi dirinya melantik Dirut yang baru ini dengan surat No 292 Tanggal 5 Oktober 2017.

“Mulai hari saya resmi melantik saudara,  Irwan Paputungan, sebagai Dirut PDAM dengan masa jabatan Tahun 2017-2021. Untuk itu, saya berharap dengan tugas yang telah diberikan hari ini dan juga sebagai amanah, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Dirinya berharap Dirut baru dilantik  ini dapat mencari solusi terbaik terhadap permasalahan yang ada.

“Berilah kesejahteraan kepada kariawan serta pelayananan yang terbaik terhadap masyarakat. Dan berbaktilah dengan baik untuk daerah ini dengan tugas yang telah diberikan,” tegasnya.

Sementara itu, Dirut PDAM yang baru, Irwan Paputungan SE, kepada sejumlah wartawan, mengatakan, dirinya akan berusaha melakukan tugas yang telah diamanatkan oleh pemerintah dengan sebaik mungkin.

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik dengan tugas yang diberikan oleh pemerintah,” katanya.

Ditambahkan, dirinya juga akan melakukan pembenahan terhadap masalah yang selama ini terjadi perusahaan tersebut.

“Untuk itu saya masi akan mencari solusi dengan dudukan masalah yang sedang terjadi ini. Tugas pertama saya juga nantinya akan membenahi administrasi perusahaan serta Insyaallah akan memberikan kesejahteraan kepada seluruh kariawan,” ujarnya.

Diketahui, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut. Sekertaris Daerah, para Asisten, dan seluruh unsur Pemerintah di lingkup Pemkab Bolmong, unsur Forkopimda Bolmong, serta seluruh karyawan PDAM.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakWali Kota Tatong Bara Lepas Kontingen Porprov
Artikulli tjetër12 ASN Boltim Dikenakan Sanksi Sedang dan Berat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.