Beranda Berita Utama Golkar Bolmut Daftar ke KPU

Golkar Bolmut Daftar ke KPU

411
0
Golkar Bolmut Daftar ke KPU
Ketua PG Bolmut, Karel Bangko SH, saat menodorkan dokumen pendafaran partai ke Komisioner KPU Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/10/2017), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmut.

Partai Golkar, yang dinakhodai Karel Bangko SH, bersama jajaran pengurus DPD, mendatangi KPU Bolmut, untuk mendaftarkan diri menjadi peserta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2019.

Dalam kesempatan tersebut,  dokumen dibawah dan diserahkan kepada komisioner KPU Bolmut,  melengkapi syarat pendaftaran.

“Partai Golkar mendaftar ke KPU, dengan segala persyaratan yang diatur dalam aturan KPU. Dan DPD Partai Golkar Bolmut, telah memenuhi ketentuan 100%. Kami sudah pastikan semua dokumen dan berkas pendaftaran telah sesuai syarat yang ada,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bolmut, Karel Bangko SH, sesaat setelah proses pendaftaran.

Para jajaran dan pengurus Partai Golkar, diterima langsung komisioner KPU Bolmut, sekitar pukul 15.00 WITA. Partai Golkar Bolmut menjadi partai ke-7 yang mendaftar dari 14 Parpol yang terdaftar di Kantor Kesbangpol.

Dalam penyampaiannya kepada para awak media usai pendaftaran, Bangko mengapresiasi kinerja KPU, khususnya terkait kewajiban mengisi data di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).
“Kami apresiasi KPU telah bekerja dengan baik, memberikan kesempatan yang merata kepada seluruh Partai Politik,” ungkap Karel Bangko, yang juga Ketua DPRD Bolmut.

Lanjut Karel, Sipol menurutnya, telah memastikan keakuratan data yang dimiliki partai politik dan menjadi instrumen untuk mendorong penguatan kelembagaan partai politik.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakPendaftaran Calon Panwascam se Bolmut Resmi Ditutup
Artikulli tjetërSelang 2017 BSM Berprestasi di Bolmong tak Ada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.