Beranda Berita Utama Fahri: Sudah 4 KIM Terbentuk

Fahri: Sudah 4 KIM Terbentuk

428
0
Fahri: Sudah 4 KIM Terbentuk
Moch Fahri Damopolii S Kom ME, Kabid Statistik, Informasi dan Kominkasi Publik, Dinas Kominfo Kota Kotamobagu. foto istimewah

Kotamobaguonli.com, KOTAMOBAGU – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang dibentuk Pemerinta Kota (Pemkot) Kotamobagu lewat Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) guna mewujudkan jaringan informasi serta media komunikasi dua arah antara Masyarakat dan Pemerintah, bakal diberikan fasilitas.

“Mereka, (KIM) akan diberikan fasilitas berupa Internet dan Komputer yang Insya Allah bulan ini sudah terpasang, kita tinggal menunggu kesiapan infrastruktur,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Statistik, Informasi dan Kominkasi Publik, Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, Moch Fahri Damopolii S Kom ME, Selasa (3/10/2017).

Fahri juga mengatakan, KIM yang dibentuk ini sebanyak 8 Kelompok yang akan tersebar di 4 Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

“Sekarang suda ada 4 KIM yang terbentuk, yakni di Kelurahan Kotamobagu, Motoboi Kecil, Tumobui dan Bilalang 1. Nantinya di masing-masing Kecamatan ada 2 KIM,” kata dia.

Pembentukun dan perekrutannya pun Fahri melalui Pemerinta Kelurahan/Desa dan akan terus didampingi hingga mereka (KIM) sudah mandiri. Dengan harapan, KIM ini bisa menjadi Pusat pelayanan informasi sekaligus pembelajaran bagi masyarakat.

(kifly koto)

Artikulli paraprakYasti Irup Hari Kesaktian Pancasila
Artikulli tjetërPenipuan Dana KUR Berkedok Bapak Agkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.