Beranda Berita Utama DPRD Bolmut Gelar Paripurna Ranperda APBD-P 2017

DPRD Bolmut Gelar Paripurna Ranperda APBD-P 2017

280
0
DPRD Bolmut Gelar Paripurna Ranperda APBD-P 2017
Suasana Rapat Paripurna DPRD Bolmut, terhadap Ranperda APBD-P 2017.

kotamobaguonline.com, BOLMUT — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (31/10/2017), menggelar rapat Paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2017, bertempat di ruang sidang DPRD.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Bolmut, Arman Lumoto SPdI MPdI, serta dihadiri oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH dan segenap dan anggota DPRD serta unsur Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmut, Abdul Haris Bangko, SH MM, mengatakan, bahwa sesuai dengan regulasi, Paripurna ini digelar dalam rangka menindaklanjuti penetapan Draft Kebijakan Umum Angran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan, yang telah dibahas.

“Yang kemudian akan digodok dalam tahapan pembahasan Ranperda APBD-P tahun 2017 ini,” kata Haris.
Dia menjelaskan, sesuai dengan petunjuk Bupati Bolmut dan Pimpinan DPRD Kabupaten Bolmut, tahapan pembahasan Ranperda APBD-P tahun 2017, akan dipacu dan ditetapkan dalam pekan ini juga.

“Jika tidak ada aral melintang, sesuai hasil kesepakatan dan petunjuk Pimpinan Daerah, maka tahapan Paripurna Ranperda APBD-P, akan dipacu dan ditetapkan secepatnya mengingat waktu di tahun 2017 ini, sudah sangat singkat,” tuturnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprak30 PPK Bolmut Dilantik dan Diambil Sumpah
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Tunda Lelang Aset

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.