Beranda Berita Utama Dalam Dua Pekan PDAM Bolmong Berhasil Kumpulkan 500 Juta

Dalam Dua Pekan PDAM Bolmong Berhasil Kumpulkan 500 Juta

285
0
Diduga Ada Oknum Lakukan Pencurian Air PDAM Bolmong
Dirut PDAM Bolmong, Irwan Paputungan SE (putih).

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Sejak dilantik menjadi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Irwan Paptungan, dua pekan lalu, langsung tancap gas dan berhasil mengumpulkan uang tagihan para pelanggan sebesar Rp500 juta.

Irwan sendiri, Selasa (24/10/2017), mengaku ketika dilantik hari itu juga, langsung membereskan berbagai masalah tunggakan gaji karyawan yang selama ini menjadi momok para karyawan PDAM Bolmong.

Irwan dilantik Bupati Bolomong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menggantikan Hasni Wantasen, yang dicopot dari jabatannya karena banyak permasalahan hingga berujung laporan ke Polisi.

Dia menegaskan di bawah direksi baru, para karyawan diharapkan, semangat kerja kembali melayani masyarakat.

“Saat ini gaji tak ada masalah. Kemarin gaji mereka sudah dibayar,” aku Irwan.

Mantan badan periksa disalah satu Bank ini, berjanji akan menyelesaikan seluruh masalah. Misalnya, tunggakan gaji karyawan yang belum terbayar serta uang pensiun yang menjadi tuntutan para karayawan sebelumnya.

Ia mengatakan dua pekan melakukan pembenahan di PDAM, bisa kumpulkan uang Rp500 juta. Dana tersebut masih untuk bayar gaji kepada 130-an karyawan sebesar 460 juta. “Kan masih ada laba biar kecil. Dari pada tidak ada sama sekali,” sindirnya.

Irwan mengatakan PDAM harus banyak melakukan pembanahan serta menciptakan inovasi baru guna peningkatkan pelayanan kepada masyarakat khusunya para pelanggan. Selaku perusahan yang mengelolah air bersih, PDAM juga harus mampu memberikan kontribusi kepada daerah.

“Tahun depan saya tantang Bupati untuk targetkan PAD. Dan Kami, siap melayani air bersih untuk masyarakat. Apalagi, kapasitas air yang kami miliki sangat mencukupi,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakRusunawa di Pobondayan Siap Difungsikan
Artikulli tjetërDishub KK Keluarkan SP2 Bagi Pedagang dan Sopir di Jalan Bumbungon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.