Beranda Perbankan BPR Prisma Dana Gelar Sertijab Pinca Kotamobagu

BPR Prisma Dana Gelar Sertijab Pinca Kotamobagu

428
0
BPR Prisma Dana Gelar Sertijab Pinca Kotamobagu
Pinca Prisma Dana Kotamobagu, Rommy Moray SE didampingi Istrinya Riany C Mamentu SE

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bertempat di Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu tepatnya, Rabu (25/10/2017), dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Cabang dari Hi Jumra Arbie SE ME kepada pengganti Rommy Moray SE.

Serah terima jabatan ini disaksikan oleh Direksi Bank BPR Prisma Dana, Hendri Lumintang SE ST Direktur Bidang Umum dan SDM juga Drs Benny Dame Direktur Bidang Pemasaran.

Dalam sambutan Direksi, Hendri Lumintang, menyampaikan agar pimpinan Cabang yang baru dari meneruskan apa-apa yang sudah baik yang telah dicapai Cabang Kotamobagu.

“Kepada Hi Jumra Arbie disampaikan ucapan terima kasih yang setingginya atas prestasi yang telah dicapai serta didedikasikan untuk tugas dan pengabdiannya,” ucap Lumintang.

“Selanjutnya Pimpinan Cabang yang lama Jumra Arbie dipromosikan di kantor pusat sebagai salah satu Pejabat Pimpinan Divisi, ditempat yang baru kiranya terus mengembangan karirnya sebagai representasi warga Bolmong raya di kantor pusat manado.”

Adapun profil singkat dari Pimpinan Cabang yang baru sebagai berikut, nama lengkap Rommy Moray SE, lahir di Kotamobagu, 15 Juli 1973 dan memulai karir di Bank Prisma Dana pada Desember tahun 2001, jabatan terakhir bertugas sebagai Wakil Pemimpin Cabang Kotamobagu sejak 26 April 2016 hingga 25 Oktober 2017. Menikah dengan Riany C Mamentu SE, sebagai PNS pada Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dan dikarunai tiga orang anak masing-masing, Piere B Moray duduk dibangku kelas 3 SMK Yadikha Kotamobagu, Prialy E Moray duduk dibangku kelas 3 SMP Katolik dan Patris A Moray duduk dibangku kelas 5 SD Katolik Kotamobagu.

Dalam menjalani proses interaksi dengan warga masyarakat Rommy Moray selalu menyerahkan segala urusan  kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan motto kerja adalah Ibadah.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprak102 Balon PPK Ikuti Ujian Tertulis di KPU Bolmut
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Matangkan Persiapan Penilaian Kota Sehat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.