Beranda Berita Utama Besok Seleksi Tertulis Panwascam Bolmong

Besok Seleksi Tertulis Panwascam Bolmong

310
0
Panwaslu Bolmong Terus Awasi Sipol
Zakaria Pangkerego SIP (tengah) bersama dua Komisioner Panwaslu Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), meminta maaf kepada Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), kerena di tundannya seleksi tertulis panwascam, yang seharusnya di selengarakan pada tangal 28 oktober 2017, ditunda sampai 31 oktober 2017.

Zakaria Pangkerego, Ketua Panwaslu Kabupaten Bolmong, Minggu (29/10/2017), mengatakan, seleksi tertulis panwascam tertunda karena ada beberapa agenda panwaslu yang lebih penting.

“Kami komisioner harus mengikuti agenda penting terkait dengan kegiatan Bawaslu, sehingga harus menyesuaikan kegiatan di tingkat Kabupaten, tiga wilayah Bolmong  bersatu dijadwalkan serentak. Karena itu kepada seluruh peserta seleksi calon Panwascam se BMR dapat menyesuaikan jadwal yang ditentukan,” ungkapnya.

Lanjut, pihaknya memohon maaf terkait hal tersebut. Ini demi terlaksanananya kegiatan-kegaiatan lainnya. Menurutnya, bukan berarti mengesampingkan soal jadwal test tertulis melainkan harus menyesuaikan, mengingat kegiatan semua tahapan sangat penting tinggal bagaimana mencermati waktu untuk dimaksimalkan.

Apalagi  28 Oktober, kata Pangkerego, adalah momentum hari sumpah pemuda, dan bertepatan dengan kegiatan nasional yakni ketua Panwas Kabupaten/kota se Indonesia khususnya divisi pengawasan dan  sosialisi harus mengikuti kegiatan konsolidasi dan sosialisasi pengawasan di Jakarta.

“Karena itu, atas nama Panwaslu Kabupaten/Kota se Sulut sekali lagi memohon maaf atas tertundanya tes ini,” pungkasnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakKPU Bolmut Gelar Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada 2018
Artikulli tjetërTiga KK di Bolmong Dampak Bencana Dapat Bantuan Logistik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.