Beranda Berita Utama Absen ASN Diknas Bolmong ‘KJ’

Absen ASN Diknas Bolmong ‘KJ’

342
0
Absen ASN Diknas Bolmong ‘KJ’
Wabup Yanny Tuuk, saat melakukan pemeriksaan daftar hadir ASN Diknas Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yanny Ronny Tuuk STh MM, di Dinas Pendidikan (Diknas) menemui banyak absen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Kurang Jelas (KJ), Senin (23/10/2017) siang tadi pukul 11.00 wita.

Dalam sidak tersebut, Wabup mendapati ada 13 pegawai ASN Diknas Bolmong, tidak hadir, berbagai macam izin dan alasan yang kurang jelas dari masing-masing ASN tersebut. Padahal tercatat Diknas bolmong memiliki 48 pegawai ASN.

“Seluruh pegawai sudah diperingatkan, untuk ijin ASN itu dibuat secara resmi. Sehingga tidak ada yang sembarang minta ijin. Ini juga untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Usai sidak, Wabup melanjutkan dengan memberikan arahan pada UPTD dan Panwas Sekolah dikantor Diknas Bolmong serta menyampaikan bahwa akan melaksanakan sidak juga dilingkungan sekolah.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kadis Pendidikan Djafar Paputungan dan Kepala UPTD dan Panwas Sekolah Kabupaten Bolmong dan jumlah yang hadir UPTD berjumlah 9 orang dan Panwas Sekolah berjumalah 20 orang, pertemuan UPTD tersebut  juga dalam rangka mempersiapan Sumpah Pemuda.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakRekrutmen Guru Kontrak di Bolmong tak Sesuai Permendikbud
Artikulli tjetërKPU KK Seleksi Berkas Balon PPK dan PPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.