Beranda Berita Utama 30 PPK Bolmut Dilantik dan Diambil Sumpah

30 PPK Bolmut Dilantik dan Diambil Sumpah

344
0
30 PPK Bolmut Dilantik dan Diambil Sumpah
Pleno pelantikan dan pangankatan 30 personil PPK Kabupaten Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (31/10/2017) siang tadi, melantik 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertempat di ruang media center kantor KPU Bolmut.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah dan janji para anggota PPK, dipimpin langsung Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin, itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU Kabupaten Bolmut, tentang pembentukan, pengangkatan PPK.
ke 30 personil PPK, nantinya akan di sebarkan di enam kecamatan, masing-masing Kecamatan 5 orang dan bekerja selama penyelenggaraan Pemilihan Bupati Bolmong Utara, tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin, dalam sambutannya, menyampaikan PPK harus bekerja dengan baik berdasarkan aturan kepemiluan.

“Saya meminta kepada PPK yang baru dilantik, dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara di tingkat Kecamatan agar profesional, independen, jujur, adil dan tetap memperhatikan kode etik penyelenggara Pemilu,” pinta Faisal.

Ditempat yang sama, usai pelantikan, Lukman Daimasiki salah satu komisioner KPU Bolmut, memberikan arahan kepada 30 PPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, dirinya mewanti-wanti untuk bekerja maksimal, taat asas, tidak memihak pada salah satu pasangan calon serta tetap terjaga Netralitas dan integritas selaku penyelenggara.

“Kedepannya untuk pemantapan dalam pelaksanaan tugas, ke 30 PPK ini, akan mengikuti Bimtek,” tambah Lukman.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakPanwaslu Bolmut Jamin Seleksi Panwascam Objektif
Artikulli tjetërDPRD Bolmut Gelar Paripurna Ranperda APBD-P 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.