Beranda Berita Utama 2018 Perguruan Tinggi Segera Berdiri di Bolmut

2018 Perguruan Tinggi Segera Berdiri di Bolmut

413
0
Dikbud Bolmut Teken MoU Bersama PT Telkom dan PLN
Abdul Nazarudin Maloho, Kadikbud Pemkab Bolmut.

Kotamobaguonline.com, BOLMUT — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pendidikan kepada masyarakat di daerah ini.

Wujud nyata serta harapan masyarakat Bolmut, akan terealisasi dengan dibangunnya lembaga pendidikan tinggi di daerah ini pada tahun 2018 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadikbud) Pemkab Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho SpdI MSi, kepada kotamobaguonline.com, Kamis (26/10/2017), di ruang kerjanya, mengatakan program pembangunan pendidikan di Kabupaten Bolmut, khusunya perguruan tinggi akan di bangun tahun depan.

“Ya, pembangunan Perguruan Tinggi (PT) di Bolmut, Pemda, sudah mempersiapkan berbagai kelengkapan serta kebutuhan adminstrasinya, dan yang kita upayakan ini adalah Program Studi Diluar Domisili Kampus (PSDKU), dari Universitas Negeri Gorontalo, dan untuk langkah awal yang akan dibuka adalah Program studi Pendidikan, Perikanan dan Pariwisata dengan akreditasi  A,” terang Maloho.

Maloho juga menambahkan agar masyarakat dan pihak terkait untuk sama-sama mendukung upaya pemerintah di bidang pendidikan.

“Ini dalam rangka mencerdaskan anak bangsa, agar program ini terwujud dan memudahkan bagi anak-anak Bolmut dalam menempuh studi,” harap Maloho.

(ridwan lasamano)

 

Artikulli paraprakWali Kota Ir Hj Tatong Bara Sambut Kunker Wakapolda Sulut
Artikulli tjetërKPU Bolmut Segera Umumkan Hasil Seleksi Tertulis dan Wawancara Balon PPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.