Beranda Berita Utama 140 Atlet Bolmong Siap Ikut Porprov Sulut

140 Atlet Bolmong Siap Ikut Porprov Sulut

397
0
140 Atlet Bolmong Siap Ikut Porprov Sulut
Atlet Teakwondo Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Tak kurang dari 140 atlet utusan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) siap mengikuti kejuaraan di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar di Tondano.

Ke 140 kontingen atlet ini dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, Senin (09/10/2017), bertempat di kantor Bupati Bolmong.

Tahlis Gallang, dalam pucara pelepasan tersebut, mengatakan, atas nama Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, berharap ajang ini dapat melahirkan bibit atlet berprestasi yang nantinya akan dipersiapkan pada ajang-ajang bergengsi.

“Dengan adanyan Porpov, moga ke 140 atlet ini, bisa mengharumkan nama daerah kita,” kata Tahlis.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bolmong, Hi Abdul Kadir Mangkat SE, yang juga ketua delegasi Bolmong, mengatakan dalam ajang ini sebanyak 140 peserta diikutkan dalam berbagai cabang olahraga. “Mari kita doakan delegasi Bolmong, semoga mereka semua tetap kompak dan mengikuti seluruh cabang olahraga. Semoga, dapat meraih medali sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama baik daerah dan warga Bolmong,” ujarnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Komitmen Kembangkan IKM Lobong
Artikulli tjetërDPKP Bolmong Optimis Tahun Depan Rumah Nelayan Terelaisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.