Beranda Berita Utama Yasti Mokoagow Hadiri Penandatanganan BAST dan BMN

Yasti Mokoagow Hadiri Penandatanganan BAST dan BMN

378
0
Yasti Mokoagow Hadiri Penandatanganan BAST dan BMN
Bupati Yasti Mokoago, bersama staf Dinas Perdagangan dan ESDM Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (05/09/2017), secara resmi menghadiri penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan naskah hibah Barang Milik Negara (BMN) Badan Geologi dan Direktorat  Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, kepada Pemerintah Daerah. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Bidakara Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Usai pelaksaan, Bupati Yasti Mokoagow, menyampaikan, banyak terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya  Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang telah menghibahkan kepada pemerintah daerah berupa 2 alat sumur bor.

“Untuk dua titik lokasi yakni untuk Kabupaten Bolaang Mongondow di desa Tuduaog, Kecamatan Bilalang dan Desa Tuyat, Kecamatan Lolak,” papar Yasti.

Yasti juga mengatakan,  bantuan pemerintah pusat ini merupakan hasil kerja nyata bersama, demi meningkatkan kesejahteraan rakyat di setiap daerah, khususnya di Kabupaten Bolmong, untuk penyediaan air bersih layak konsumsi bagi masyarakat.

“Bantuan ini demi masyarakat kita dalam rangka peningkatan kesehatan dan kesejahteraan warga,” ucapnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBupati Bolmong Lakukan Kunker di Kementrian ESDM
Artikulli tjetërInspektorat Boltim Lakukan Audit Dandes dan ADD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.