Beranda Advertorial Wali Kota Tatong Bara Tanda Tangani Penyelesaian Dana Hibah DOB

Wali Kota Tatong Bara Tanda Tangani Penyelesaian Dana Hibah DOB

285
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (26/9), mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelesaian Bantuan Dana Hibah kepada Daerah Otonom Baru (DOB) di Indonesia.

Selain membahas penyelesaian bantuan dana hibah, Rakor yang  dibuka Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Drs. Sarifudin, MM, ini juga membahas permasalahan tapal batas, antara daerah induk dan daerah yang baru dimekarkan.

Wali Kota usai kegiatan mengatakan untuk penyelesaian bantuan dana hibah, khususnya Kota Kotamobagu,telah tuntas dilaksanakan. “Dana bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow ke Pemerintah Kota Kotamobagu, sudah tidak  ada masalah lagi, karena telah selesai dilaksanakan,” ujar Wali Kota.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Jakarta, ini juga dilaksanakan penandatanganan berita acara kesepakatan penyelesaian kewajiban hibah antara pihak Bolaang Mongondow, sebagai daerah Induk, dengan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu,sebagai Daerah Otonom Baru (DOB), yang ditandatangani Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti   Soepredjo Mokoagow, dan ikut disaksikan perwakilan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, serta Perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

(Advertorial)

Artikulli paraprakRabu Besok, Korban Kebakaran di Kelurahan Gogagoman Tempati Rusunawa
Artikulli tjetërDPMD Bolmong Bentuk Timwas Dandes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.