Beranda Berita Utama Wabup Boltim Dinilai Warga Nuangan Familiar

Wabup Boltim Dinilai Warga Nuangan Familiar

214
0
Wabup Boltim Dinilai Warga Nuangan Familiar
Wakil bupati Boltim Rusdi Gumalangit

Kotamobaguonline.com, BOLTIM –  Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Rusdi Gumaliangit, dinilai familiar oleh warga di Kecamatan Nuangan.

Buktinya, pada persiapan pembukaan Jumbara 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Nuangan, Wabup Rusdi Gumalangit, menyempatkan diri di tengah warga, dan sesekali canda gurau dengan masyarakat siapapun.

“Pak Wabup kita orangnya familiar, dia seakan tak punya sekat dengan warga,” kata Denti Agogo, warga Nuangan, Rabu (27/09/2017).

Agogo menambahkan, Wabup Rusdi Gumalangit, usai bercanda tawa bersama masyarakat, dia turut membangun pondok bambu milik TP PKK Desa Guaan, Kecamatan Moaat, dalam perampungan kegiatan Jumbara.

Denti Agogo mengatakan, dirinya merasa bangga karena orang nomor 2 di Kabupaten Boltim, singgah menyempatkan diri dan menikmati secangkir kopi serta kue seadanya bersama Sekda Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf, bercengkrama bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain serta Sangadi Desa Guaan dan masyarakat Guaan.

(yoko setiawan)

Artikulli paraprakPemkot Kotamobagu Cabut Izin Gangguan (HO)
Artikulli tjetërSehan Landjar Buka Jumbara ke VII di Nuangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.