Beranda Berita Utama Wabup Bolmong Warning Nelayan tak Perjual Belikan Bantuan Pemerintah

Wabup Bolmong Warning Nelayan tak Perjual Belikan Bantuan Pemerintah

277
0
Wabup Bolmong Warning Nelayan tak Perjual Belikan Bantuan Pemerintah
Wabup Bolmong Yanny R Tuuk, saat melakukan kunjungan kerja di kantor DKP Sulut.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di sektor perikanan, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh MM, mewarning kepada penerima bantuan untuk tidak perjual belikan.

Hal ini ditegaskan Wabup Yanny Tuuk, saat melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulut, Kamis (07/09/2017).

Wabup Yanny Tuuk, ketika mengunjungi kantor DKP Provinsi Sulut, diterima langsung oleh Sekretaris Dinas DR IR Haidy Malingkas MSi, mengatakan, tujuan kunker tersebut untuk melakukan koordinasi dan konsultasi dengan DKP Provinsi Sulut, terkait dengan hasil penyaluran paket bantuan pengembangan perikanan tangkap skala kecil di Kabupaten Bolmong.

“Yah, tujuan ini terkait bantuan pemerintah provinsi sulut disektor perikanan. Namun masih dalam skala yang kecil,” beber Wabup Yanny.

Yanny juga menjelaskan, jika bantuan perikanan skala kecil ini sudah tersalur secara merata, tidak menutup kemungkinan Pemkab Bolmong, akan menerima bantuan dalam skala yang lebih besar.

“Selain bantuan tersebut, pada tahun 2017 ini, Pemkab Bolmong, juga sudah menyalurkan bantuan motor tempel dan mesin katinting untuk warga yang berprofesi nelayan,” jelas Wabup.

Dia berharap, bantuan ini dapat dikelola secara maksimal, sehingga bantuan-bantuan yang lain bisa kembali dirasakan, yang tentunya guna demi meningkatkan kesejahteraan warga Bolmong.

“Bantuan tersebut jangan diperjual belikan, tapi dimanfaatkan dengan baik,” tegasnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprak2018 Pemkab Bolmong Tambah Personil Satpol-PP
Artikulli tjetërHusen Bangke Ditemukan Meninggal di Pantai Tanjung Kotabunan Boltim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.