Beranda Berita Utama Sekot Doa Bersama Keluarga Korban Kebakaran

Sekot Doa Bersama Keluarga Korban Kebakaran

258
0
Sekot Doa Bersama Keluarga Korban Kebakaran
Sekot Adnan Masinae SIP MM doa bersama korban kebakaran, foto kifly koto/kotamobaguonline

Kotamobaguonline.comk, KOTAMOBAGU – Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, sudah ditempati warga korban kebakaran. Ini merupakan hasil perjuangan Ibu Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, agar kepala keluarga, korban kebakaran bisa tinggal ditempat yang layak.

Proses pemindahan ke 14 kepala keluarga tersebut, didamping Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PR-KP) Kota Kotamobagu, Ir Imran Amon dan sejumlah staff, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai bentuk rasa syukur, ke 14 KK, menggelar doa bersama, yang dihadiri Sekretaris Kota Kotamobag Adnan Masinae SIP MM, Kepala DPR-KP Ir Imran Amon, Lurah Gogagoman Vanny Pudul S Sos dan para keluarga korban.

Sekot, Adnan Masinae, usai doa bersama warga Rusunawa, menyampaikan rasa syukurnya atas para kepala keluarga ini sudah dapat menempati tempat tinggal baru.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan Wali Kota, Rusunawa ini jadi. Ini kebetulan juga bulan muharam, bulan berkah. Semoga bisa ditempati dengan sukses, walaupun penghuni baru 14 KK,” ucapnya.

Sekot pun menyampaikan harapanannya, agar para penghuni dapat menjaga bangunan ini selayaknya rumah sendiri, jaga kebersiahan jaga ketertiban.

“Intinya, Manfaatkan sebaiknya sebagai tempat tinggal, tempat mata pencarian, tempat beribadah terutama. Disukuri lah Insya allah banyak berkah,” harapnya.

Sekot pun menyampaikan pesan Wali Kota dengan memberikan Selamat dari Ibu Tatong, kepada penghuni yang telah menempati Rusunawa. Wali Kota akan terus memantau tempat ini dan Insa Allah akan terus berjuang untuk membangun lebih baik untuk tambahan Rusunawa, karena masih banyak masyarakat Kota Kotamobagu yang membutuhkannya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakSehan Landjar Buka Jumbara ke VII di Nuangan
Artikulli tjetërBKD Bolmong Terus Buru Asset Bergerak di Tangan Mantan Pejabat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.