Beranda Berita Utama Rabu Besok, Korban Kebakaran di Kelurahan Gogagoman Tempati Rusunawa

Rabu Besok, Korban Kebakaran di Kelurahan Gogagoman Tempati Rusunawa

356
0
Rabu Besok, Korban Kebakaran di Kelurahan Gogagoman Tempati Rusunawa
Sejumlah warga korban kebakaran yang datang membersihkan ruangan yang bakal ditempati mereka. foto kifly koto/kotamobaguonline

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Proses pemindahan sejumlah korban kebakaran di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat beberapa waktu lalu, direncanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bakal dilakukan, Rabu (27/9/2017) besok.

Sesuai data yang didapat dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP),  bahwa jumlah data korban yang akan dipindahkan berjumlah 12 kepala Keluarga. Namun, sebelum dilakukan pemindahan pihak dinas PRKP masih memverifikasi data keluarga yang akan dipindahkan.

“Kita masih melakukan verifikasi terhadap para korban kebakaran yang akan dipindahkan. Sesuai informasi yang dialporkan ke saya, ada 12 kepala keluarga,” ucap Ir Imran Amon, Kadis PRKP, Selasa (26/9/2017).

Namun, kata dia, pihaknya rencana akan memindahkan para korban ke Rusunawa, Rabu (27/9/2017) besok.

Pantauan dilokasi Rusunawa, terlihat sebagian dari kepala keluarga korban kebakaran telah membersihkan ruangan yang akan mereka tempati.

Sementara itu, dari keterangan Kepala Kelurahan Gogagoman, Vany Pudul Ssos, Senin (25/9/2017) kemarin, mengatakan bahwa data kepala keluarga korban kebakaran yang akan dipindahkan berjumlah 13 Kepala Keluarga.

“Iya, ada sekitar 13 KK rencananya akan dipindahkan ke Rusunawa. Sementara ini mereka (korban kebakaran) masih berada di lokasi penampungan sementara di SKB, Gogagoman,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan untuk Kepala Keluarga lainnya yang menjadi korban diketahui telah memiliki lahan untuk ditinggali. Sehingga yang tersisa sekitar 13 Kepala Keluarga. Dan mereka akan segera dipindahkan ke Rusunawa.

“Iya, mudah-mudahan semua prosesnya dapat berjalan lancar sehingga para korban dapat menempati tempal tinggal baru di Rusunawa,” imbuhnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakPengadu Mengaku Bayar “Mahar” Para Teradu Menyangkal
Artikulli tjetërWali Kota Tatong Bara Tanda Tangani Penyelesaian Dana Hibah DOB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.