Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Matangkan Kunker Komisi V DPR RI

Pemkab Bolmong Matangkan Kunker Komisi V DPR RI

321
0
Pemkab Bolmong Matangkan Kunker Komisi V DPR RI
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Mokoagow, pimpin rapat persiapan Kunker Komisi V DPR RI.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengelar sekaligus mematangkan rapat persiapan Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Senin (11/09/2017), bertempat di ruangan rapat Bupati Bolmong.

Rapat terbatas ini, dihadiri Assisten I Chris T Kamasaan, bersama instansi terkait, diantaranya Kepala BPBD Ir Hj Channy Wayong ME, Kepala DPMD Albert Tangkere, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Ir Norma Makalalag, Kepala Bappeda Ramla Mokodongan, kepala Dinas Perhubungan Jultje Tumanduk, Kepala Dinas Pertanian Taufik Mokoginta, Kepala Dinas Perumahan Dadang Nugroho.

Rapat tersebut dipimpin langsung Bupati Yasti Mokoagow, seraya mengatakan, pertemuan ini untuk membahas kesiapan kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Komisi V DPR RI.

“Untuk itu dibutuhkan persiapan perangkat daerah untuk dapat mempresentasekan tingkat kebutuhan infrastruktur di daerah,” terang Yasti.

Bupati Yasti Juga menyampaikan, sesuai dengan agenda, ada 14 anggota DPR RI, 3 staf sekretariat DPR RI, 2 staf ahli dan 3 wartawan Parlement serta 2 orang Ditjen Pekerjaan umum yang akan datang bersama, untuk hadir dikabupaten bolmong.

“Rencananya hari Jumat akhir pekan ini, Komisi V DPR RI bersama rombongannya akan berkunjung ke Kabupaten Bolmong,” beber Yasti.

Yasti juga menambahkan, rencananya Komisi V DPR RI akan turun langsung meninjau lokasi Bandara, terminal, abrasi pantai di Bungin Inobonto I, jalan trans nasional yang akan dikembangkan dan Waduk Pindol serta Pembangunan Rumah Susun (Rusun), sementara untuk kebutuhan infrastruktur daerah lainnya dikabupaten Bolmong akan dipresentasekan oleh instansi teknis.

“Ya, saya Berharap kunjungan kerja ini dapat berdampak positif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow,” tutur Yasti.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDLH Bolmong Salurkan Tong Sampah di Sekolah
Artikulli tjetërDisperdagkop-UKM Kotamobagu Verifikasi 73 Koperasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.