Beranda Berita Utama Pelayanan e-KTP Bolmong Terkendala Jaringan Internet

Pelayanan e-KTP Bolmong Terkendala Jaringan Internet

343
0
Pelayanan e-KTP Bolmong Terkendala Jaringan Internet
Iswan Gonibala, Kadis Dukcapil Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus meningkatkan pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Pengenal Elektrik (KTP-E) bagi masyarakat Bolmong.

Kepala Disdukcapil Pemkab Bolmong, Drs Iswan Gonibala, menyampaikan untuk pencapayan target pembuatan KTP-E untuk masyarakat bolmong itu ditargetkan sejak triwulan II tahun 2016 yaitu 1760 e-KTP.

“Ya, yang sudah mengantongi KTP-E, dari target kami sampai Triwulan III tahun 2017 ini sudah 1690 lebih atau bisa dikatakan sudah 94%, dan kami akan terus mengoptimalkan sampai 100%. Terget Ini diluar dari ketambahan masyarakat bolmong yang sudah wajib megantongi e-KTP-E,” ungkapnya.

Iswan Gonibala juga menjelaskan, saat ini kendala yang ada di disdukcapil itu hanya jaringan yang sering-sering macet, kalau untuk blangko itu sudah aman.

“Pagi ini saya dapat pesan lewat WhatsApp (WA) dari Ditjen Kementerian, untuk saat ini mereka sedang mengupayakan dan akan memaksimalkan jaringan perekaman KTP-E sesuai dengan Intruksi Presiden Republik Indonesia (RI),” Ini sesui dengan isi pesan WA saya,” tutur Iswan Gonibala.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDishub Bolmong Dapat Bantuan 10 Unit Bus Sekolah
Artikulli tjetërAKBP Gani Siahaan Resmi Jabat Kapolres Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.