Beranda Berita Utama Oktober Disparbud Gelar Lomba Foto Destinasi Pantai Bolmong

Oktober Disparbud Gelar Lomba Foto Destinasi Pantai Bolmong

177
0
Peringati Sumpah Pemuda Pemkab Bolmong Gelar Festival Budaya
Dra Hj Ulfa Paputungan MM, Kadis Parbud Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Destinasi pantai di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), harus diakui keindahannya. Tak heran, wilayah pantai di beberapa tempat wisata di daerah Kabupaten Bolmong, mampu menarik simpati wisatawan lokal hingga wisatawan internasional.

Nah, untuk mendorong majunya sejumlah objek wisata ini, pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparpud) Pemerintah Kabupaten Bolmong, akan lomba foto terbaik destinasi pantai yang ada di Bolmong, khususnya destinasi pantai di wilayah Pantai Utara (Pantura).

“Ya, kita akan buat lomba foto terbaik untuk destinasi pantai. Ini juga supaya kita bisa lihat pantai mana yang bisa kita jadikan tempat wisata yang pantas untuk lebih dikembangkan,” ungkap Kadis Disparbud Pemkab Bolmong, Dra Hj Ulfa Paputungan MM, Selasa (13/09/2017).

Menurutnya, lomba foto tersebut terbuka untuk umum. Sehingga, semua yang mempunyai kemauan untuk menunjukan hasil karya foto terbaiknya, agar bisa diikutkan pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan pada bulan Oktober mendatang,” ungkapnya.

Olehnya, dia berharap kegiatan ini banyak peserta, guna berpartisipasi dalam rangka memajukan iklim wisata di daerah Bolmong.

“Apalagi ini juga untuk mengangkat keindahan pantai kita di Bolmong,” tambahnya.

Ulfa juga menambahkan adapun anggaran untuk keseluruhan yang mendapatkan juara dalam lomba nanti,  sebanyak Rp22 juta. “Di samping lomba foto, kita juga akan melaksanakan lomba kuliner. Jadi untuk anggaran juara,  kita anggarkan sebanyak 22 juta, hadiah tersebut di luar ponsor, kalau ada sponsor pasti ada ketambahan,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDinas PRKP Tindaklanjuti Masalah Luapan Air IPAL
Artikulli tjetërBangunan di Bolmong Wajib Kantongi IMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.