Beranda Berita Utama Nanu Bolmong Terpilih Noni Sulut Berbakat 2017

Nanu Bolmong Terpilih Noni Sulut Berbakat 2017

287
0
Nanu Bolmong Terpilih Noni Sulut Berbakat 2017
Teresa Wurara, Nanu Bolmong Terpilih sebagai Noni Sulut Berbakat 2017.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Teresa Wurara salah satu peserta perempuan perwakilan dari Nanu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), telah terpilih sebagai Noni Sulawesi Utara (Sulut) berbakat, pada ajang pemilihan Nyong Noni Sulut tahun 2017.

Malam grand final yang dilaksanakan di hotel Gren kawanua, Sabtu (16/09/2017), turut dihadiri langsung Bupati Bolmong Dra Hj Yasti S Mokoagow, Wakil Bupati Yanny R Tuuk, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang SIP MM dan Ketua TP PKK Bolmong Lesly Lanny Tuuk Kaligis.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkab Bolmong, Dra Hj Ulfa Paputungan, Minggu (17/09/2017), menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmong yang telah mendukung Finalis Nyong dan Noni Sulut tahun 2017.

“Ya, terima kasih atas dukungan semua pihak. Lebih Khusus kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Ketua TP PKK, yang telah hadir mensuport langsung pada acara final pilihan Nyong-Noni Sulut,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan hasil yang diperoleh utusan Pemkab Bolmong, kali ini akan memberikan motifasi yang lebih baik di masa akan datang.

“Ini akan menjadi pelajaran buat kami agar kedepan kita bisa lebih baik dari ini,” katanya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakMajunya Ketua KPU Kotamobagu di Pilkada Ditanggapi Serius Ketua KPU RI
Artikulli tjetërHanya Dua Parpol di Bolmong Terima Dana Banpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.