Beranda Berita Utama Kepala Sekretariat Panwas Bolmong Masih ‘KJ’

Kepala Sekretariat Panwas Bolmong Masih ‘KJ’

299
0
Panwaslu Bolmong Imbau ASN tak Terlibat Parpol
Zakaria Pangkerego, Ketua Panwas Kabupaten Bolmong.

kotamobaguonline.com, BOLMONG – Meski Komisioner Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah telah terbentuk sekaligus di dilantik dan diambil sumpah sejak beberapa waktu lalu, namun hingga kini untuk Kepala Sekertariat atau Sekertarisnya, hingga saat ini masih Kurang Jelas (KJ).

Tiga nama yang diusulkan oleh komisioner Panwas Bolmong, informasinya tidak memenuhi syarat sebagaimana ketentuan berlaku.

Ketua Panwas Bolmong, Zakaria Pangkerego, didampingi Erni Mokoginta dan Jerry Mokoolang, saat bersua dengan sejumlah wartawan, di halaman kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Kamis (28/09/2017), mengatakan, terkait dengan jabatan Sekertaris Panwas Bolmong, masih sedang berproses. “Sudah kami ajukan. Namun sampai saat ini belum ada kepastian,” terang Pangkerego.

Saat disingung mengenai tiga nama yang diajukan ke Pemkab Bolmong, Erni Mokoginta, dengan singkat mengatakan, jika sudah ada nama yang disetujui maka akan disampaikan ke publik.
“Nanti sudah ada baru akan kita sampaikan. Yang jelas sudah berada dimeja Sekda,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabid) di BKPP Bolmong, Aldi Pudul SKom mengatakan, untuk siapa yang nantinya akan menjadi Sekertaris Panwas Bolmong, itu sudah berada di meja Sekda.
“Hari ini rencana ketemu sama Pak Sekda. Namun karena agenda beliau sekarang ada di Kecamatan Bilalang, jadi masih ditunda,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Salurkan Rastra Buat 17.027 Warga Penerima
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Gelar Pencanangan Kampung KB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.