Beranda Berita Utama Bupati Bolmong Lobi Anggaran ke Komisi V DPR RI

Bupati Bolmong Lobi Anggaran ke Komisi V DPR RI

332
0
Bupati Bolmong Lobi Anggaran ke Komisi V DPR RI
Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, bersama Ketua dan anggota Komisi V DPR RI.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dalam rangka memajukan pembangunan infrastruktur di daerah, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terus bekerja maksimal dengan melobi setiap anggaran, yang akan di berikan Pemerinta Pusat untuk daerah ini.

Seiring dengan upaya ini, Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Sopredjo Mokoagow, Rabu (06/09/2017), melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) digedung senayan sekaligus bertatap muka dengan pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI, terkait lobi anggaran.

“Ya, untuk membangun komunikasi yang baik dengan Komisi V, serangkaian dengan kebutuhan infrastruktur  dan skala prioritas dibutuhkan oleh daerah, ini sejalan dengan program pemerintah pusat melalui Nawacita Presiden, maka saya harus berjuang demi Bolmong menjadi  Hebat,” ungkap Yasti.

lanjut Yasti dari hasil pertemuan tersebut akan ditindaklanjuti personil Komisi V DPR RI melalui Kunker langsung ke Pemerintah Daerah (Pemkab) Bolmong.

“Insya Allah, pekan depan, sesuai dengan agenda yaitu pada tanggal 14 dan 15 September, pihak Komisi V DPR RI akan berkunjung di Bolmong,”  terang Yasti.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPansus PT CNSC Keluarkan Rekomendasi Lewat Paripurna DPRD Bolmong
Artikulli tjetërDisdukcapil KK Bakal Dor to Dor Di Sekolah-Sekolah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.