Bank Prisma Dana Inobonto Focus pada Pelayanan serta Suku Bunga yang Manarik

229 Viewed kifly koto 0 respond

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Prisma Dana, Cabang Inobonto yang terletak di jalan Trans AKD Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut), tetap focus dan utamakan pada pelayanan prima.

Berbagai produk penghimpunan cukup bervariasi serta tingkat suku bunga sangat menarik, sebagai contohnya untuk suku bunga Tabunganku 4 persen per tahun, suku bunga Simapan 3 persen per tahun dan suku bunga deposito prisma dana 8 persen per tahun serta penghimpunan dana Kelompok Arisan Prisma Dana Kelompok Rp500.000,- 1 kelompok dan kelompok Rp100.000,- 2 kelompok.

Costumer Service (CS) Bank Prisma Dana Cabang Inobonto Iqro Alim, melalui Pimpinan Cabang Ibu Sandy Sambuaga, kepada kotamobaguonline.com, mengatakan, memang benar bahwa suku bunga penghimpunan dana sebagaimana yang disebutkan oleh Costumer Service, memang seperti tersebut diatas dan khusus tingkat suku bunga deposito 8 persen per tahun yang berlaku maksimum, “Ini sesuai yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Republik Indonesia, dengan nominal Rp2 miliar per nasabah,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Pimpinan Cabang, selain tingkat suku bunga simpanan yang menarik faktor pelayanan kepada nasabah juga sangat diutamakan. “Sehingga nasabah bisa loyal kepada Bank Prisma Dana,” tambahnya.

Sandy Sambuaga, Pemimpin Cabang Bank Prisma Dana Inobonto, menyampaikan agar kiranya warga atau masyarakat di Inobonto dan umumnya di wilayah kerja Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Utara, dapat memanfaatkan produk dan layanan kami.

(tim redaksi)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Pemkab Bolmong Gelar Pencanangan Kampung KB

Pemkab Bolmong Gelar Pencanangan Kampung KB

Bank Prisma Dana Inobonto Optimis Kinerja 2017 Capai Target

Related posts
Your comment?
Leave a Reply