Beranda Berita Utama 25 Unit RTLH Bantuan Pemkot KK Rampung

25 Unit RTLH Bantuan Pemkot KK Rampung

446
0

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kepada 50 Kepala Keluarga Tidak Mampu, pengerjaannya kini sudah mencapai 50 persen. Demikian disampaikan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kotamobagu, Muljadi Suratinoyo kepada kotamobaguonline.com, Senin (11/09/2017) pagi tadi.

“Dari 50 unit RTLH, suda 25 unit yang selesai. Pelaksanaan semenjak bulan juni lalu dan ditargetkan rampung pada Desember mendatang,” kata Muljadi.

Dia menjelaskan, proses pengerjaan 50 unit RTLH bertahap. September ini 25 unit telah rampung, sisahnya lagi segera dikerjakan.

Bantuan RTLH tersebut kata dia, tersebar di tiga Kecamatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. “Hanya Kecamatan Kotamobagu Barat yang tidak mendapatkan bantuan, karena ekonomi masyarakatnya sudah meningkat,” ujarnya.

Bantuan ini tujuannya untuk menurunkan angka kemiskinan di Kota Kotamobagu sebagaimana program nawacita Presiden Joko Widodo.

“Diharapkan juga masyarakat tidak bergantung pada bantuan Pemerintah, masyarakat harus berkembang dengan sendirinya,” harap dia.

(kifly koto)

Artikulli paraprakTeam Bogani Polsek Kotamobagu Bekuk Pelaku Penikaman Sabri
Artikulli tjetër1,5 Miliar Lebih Dana BOP PAUD Segera Cair

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.