Beranda Berita Utama 20 Desa di Boltim Bakal Nikmati Jarigan Telekomunikasi

20 Desa di Boltim Bakal Nikmati Jarigan Telekomunikasi

296
0
20 Desa di Boltim Bakal Nikmati Jarigan Telekomunikasi

Kotamobaguonline.com, BOLTIM – Tak kurang dari 20 Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang hingga kini tidak terjangkau telekomunikasi, dalam waktu dekat segera menikmati jaringan Telkomsel. Nantinnya ada penambahan Base Transceiver Station (BTS) Telkomsel.

Penambahan BTS tersebut, mendapat tanggapan positif dari Bupati Kabupaten Boltim, Sehan S Landjar SH, pihaknya sangat berterima kasih adanya jangkauan jkaringan di 20 Desa yang selama ini tidak terjangkau.

“Saya berterimah kasih kepada pihak Telkomsel, karena telah menyetujui penambahan BTS di daerah Boltim. Karena hingga saat ini masih ada 20 desa yang belum tersentu jaringan telekomunikasi,” kata bupati

Desa yang belum menikmati jaringan, seperti di Kecamatan Motongkad, Nuangan, Mooat. Pengajuan tower tahun lalu 3 BTS, tetapi disetujui 5. “Saya yakin, jika 5 BTS ini diletakan pada koordinat yang benar, pasti 20 desa akan terkafer dan komunikasi lancar,” ujar Eyang.

Dengan adanya jaringan telekomunikasi, maka Pemerintah Kabupaten lebih mudah melakukan pengawasan kepada Sangadi di semua Desa. “Dana yang dipegang Sangadi saat ini 1 miliyar, maka adanya jaringan ini, sangat membantu kami dalam mengontrolnya, saya mendukung sepenuhnya kepada Telkomsel. dalam pengurusan ijin dan lokasi yang akan dibangun tower sesuai titik koordinatnya,” tutur Bupati.

(yoko setiawan)

 

Artikulli paraprakInspektorat Boltim Lakukan Audit Dandes dan ADD
Artikulli tjetërTingkatkan Pelayanan, Dinas PP dan KB Siapkan Klinik KB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.