Beranda Berita Utama Yasti Mokoagow Irup Peringati Kemerdekaan RI di Bolmong

Yasti Mokoagow Irup Peringati Kemerdekaan RI di Bolmong

252
0
Yasti Mokoagow Irup Peringati Kemerdekaan RI di Bolmong
Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, Irup Peringati Kemerdekaan RI ke 72.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, perdana menjadi Inspektur Upacara (Irup), dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerekaan RI ke 72, bertempat di halaman kantor Bupati Lolak, Kamis (17/08/2017).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri  Wakil Bupati (Wabup) Yanny R Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, Ketua DPRD Welti Komaling, yang sekaligus membacakan naskah proklamasi, Wakil Ketua DPRD Kamran Muchtar, Wakil Ketua DPRD Abdul Kadir Mangkat, para anggota DPRD, Forkopimda, Asisten I, II, III, pimpinan OPD, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong, Camat, Lurah/Sangadi, Perangkat Desa, LSM, serta tokoh masyarakat dan Pemuda.

Bupati Yasti Mokoagow, mengatakan, dengan semangat kemerdekaan, yang telah direbut oleh Pahlawan dengan penuh pengorbanan. “Semoga senantiasa para pejuang kemerdekaan akan diberikan tempat yang layak dan derajat yang setinggi-tingginya oleh Tuhan yang Maha Kuasa Allah (SWT) yang telah berjuang merbut kemerdekaan ini,” tutur Yasti.

“Kita patut berbangga dengan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk merebut kemerdekaan. Teruslah menyatu dalam bingkai satu- kesatuan NKRI untuk seluruh rakyat Indonesia dan Daerah Bolmong pada umumnya”.

Yasti juga berharap kepada semua pihak serta masyarakat untuk selalu mendukung program pemerintah Bolmong, dalam mewujudkan Bolmong yang lebih hebat.

“Selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah mengucapkan selamat memperingati proklamasi kemerdekaan RI ke 72 ini. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam melayani serta mensejahterakan seluruh rakyat Bolmong, untuk itu saya berharap, agar kita semua selalu mendukung program pemerintah pusat yang diturunkan ke daerah,” ungkapnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakMobil Dealer Honda Wahana Kotamobagu Masuk Jurang
Artikulli tjetër155 Napi Rutan Kotamobagu Dapat Remisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.