Beranda Berita Utama Yasti Buka Lomba Zumba Fest 2017 Bolmong

Yasti Buka Lomba Zumba Fest 2017 Bolmong

341
0
Yasti Buka Lomba Zumba Fest 2017 Bolmong
Yasti Mokoagow (Putih), saat mengikuti Zumba bersama MR Junko dan MS Chaira.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (12/08/2017), resmi membuka lomba Zumba Fest 2017, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 72, bertempat di lapangan Daagon, Lolak.

Pertandingan atau lomba tersebut diikuti 25 peserta terdiri dari utusan Kecamatan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmong dan terbuka untuk umum, dengan menghadirkan juri nasional dan internasional yakni MS Chaira dan MR Junko.

Diketahui, lomba zumba fest 2017 Bolmong, memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan, masing-masing untuk juara I sebesar Rp10 juta, juara II sebanyak Rp7,5 juta dan juara III Rp5 juta, serta piala dan bingkisan untuk juara harapan dan favorit.

Bupati Yasti Mokoagow, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan atau lomba ini, pertama kali dilaksanakan di wilayah Bolmong Raya.

“Untuk itu, bagi peserta yang lolos sebagai pemenang nantinya akan diikutkan pada ivent-ivent baik tingkat Provinsi maupun Nasional yang nantinya akan membawa nama atau utusan dari Pemda Bolmong,” kata Bupati.

Sebelum lomba dimulai, diadakan zumba bersama yang diikuti seluruh peserta dan para pelajar serta masyarakat umum yang dipandu oleh MS Chiara dan MR Junko. Diantara peserta yang dinilai terbaik, mendapatkan hadia berupa uang tunai sebesar Rp1 juta.

Diketahui, kegiatan ini terlaksana bekerjasama dengan PT Bank Sulut Cabang Lolak, Trypel XXX GYM, D’Talaga Resto.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakBupati Yasti Resmi Lepas 53 JCH Bolmong
Artikulli tjetërRambah Hutan Lindung di Boltim 4 Warga Minsel Diamankan Tim Baracuda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.