Beranda Berita Utama Warga Poigar II Sukses Rayakan Proklamasi Kemerdekaan RI

Warga Poigar II Sukses Rayakan Proklamasi Kemerdekaan RI

295
0
Warga Poigar II Sukses Rayakan Proklamasi Kemerdekaan RI

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Semaraknya proklamasi Kemerdekaan RI ke 72, yang baru saja kita peringati bersama bahkan di seluruh tanah air, tak ketinggalan warga Desa Poigar II, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melaksanakannya dengan sukses dan meriah.

Melalui kegiatan ini, warga disuguhkan berbagai macam lomba, berupa senam Momere, Figura, gerak jalan dan tembang kenangan puncak pesta rakyat, Senin (21/08/2017) malam ini.

Acara ini juga dihadiri juri kehormatan, Decker Rompas SE. Berbagai hadiah menarik disiapkan buat pemenang lomba.

Decker Rompas, yang juga mantan Camat Poigar, mengapreaiasi kebersamaan telah terjalin selama ini. Terlebih dengan kegiatan kita mempoeringati proklamasi kemerdekaan RI dengan penuh kekeluargaan.

“Kemerdekaan Republik Indonesia, telah dimaknai dalam wujud kebersamaan oleh warga Poigar Dua. Saya mensyukuri kegiatan ini, karena Desa Poigar Dua, sudah merayakan pesta rakyat secara turun temurun. Dan secara pribadi kami punya kebanggaan tersendiri, terlebih saat menjabat Camat Poigar, kegiatan serupa ini tak luput dilaksanakan,” aku Rompas.

Sangadi (Kades, red), Poigar Dua, Evie Walangitan, menambahkan, iven ini dapat terlaksana dengan adanya kebersamaan diantara kita selaku warga Poigar Dua. Doa kami, sebagai Pemerintah Dan warga Poigar Dua, kedepan kegiatan seperti ini akan menjadi bagian dalam rangka mendukung Visi Pemerintah Kabupaten Menuju Bolmong Hebat.

“Berbagai kegiatan yang kita laksanakan bersama, sudah tentu dapat menopang Visi juga Misi, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow dan Wabup Yanny R Tuuk, menuju Bolmong Habat,” imbuh Evie Walangitan.

(mg-1)

Artikulli paraprakEmpat Pejabat Eselon II Bolmong Memasuki Pensiun
Artikulli tjetërDinas Pertanian Bolmong Sosialisasi Sertifikasi Tanah Pertanian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.