Beranda Berita Utama Wali Kota Tatong Bara Kukuhkan Anggota Paskibraka Kotamobagu 2017

Wali Kota Tatong Bara Kukuhkan Anggota Paskibraka Kotamobagu 2017

336
0
Wali Kota Tatong Bara Kukuhkan Anggota Paskibraka Kotamobagu 2017
Foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengukuhkan 36 Anggota Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Selasa (15/8/2017) tadi malam.

Pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh seluruh anggota paskibraka.

Wali Kota kemudian mengukuhkan seluruh anggota Paskibraka dengan membacakan nota pengukuhan Paskibraka 2017.

“Dengan memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa, saya Wali Kota Kotamobagu selaku Pembina upacara mengukuhkan adik-adik sebagai Pasukan Paskibraka yang akan bertugas sebagai pengibar merah putih pada tanggal 17 Agustus 2017,” ucap Wali Kota.

Pengukuhan diakhiri dengan penyematan lencana dan ikat pinggang oleh Wali Kota Selanjutnya, Wali Kota memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka 2017.

Wali Kota mengaku optimis para anggota Paskibraka mampu menjalankan tugas dengan baik pada puncak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia nanti.

“Sebagai putra dan putri pilihan, saya yakin dan percaya bahwa adik-adik sekalian akan mampu mengemban amanah serta tugasnya dengan baik,” ujar dia.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakBupati Bolmong Serahkan Aset ke Bupati Bolsel
Artikulli tjetërKPUD KK Gelar Sosialisasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.