Beranda Berita Utama Wali Kota Tatong Bara Ajak ASN Gunakan LPG Bright Gas 5,5 Kg

Wali Kota Tatong Bara Ajak ASN Gunakan LPG Bright Gas 5,5 Kg

321
0
Wali Kota Tatong Bara Ajak ASN Gunakan LPG Brigt Gas 5,5 Kg
Foto Bersama, foto DRW

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Wali Kot Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), agar beralih dari penggunaan LPG Bersubsidi 3 kilogram ke LPG Bright Gas Non Subsidi.

Hal tersebut disampaikan Tatong Bara saat Launching penggunaan LPG Bright Gas 5,5 kilogram bagi para ASN, kerjasama antara Pemkot Kotamobagu dengan PT Pertamina Persero, Jumat (11/8/2017).

“LPG bersubsidi 3 kilogrm hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah. Kita (ASN, red) dengan menggunakan LPG Bright Gas 5,5 kilogram, seccara otomatis sudah turut membantu Pemerintah Pusat untuk menghemat anggaran subsidi Negara, sehingga anggaran tersebut bisa digunakan untuk pembangunan infrastruktur lainnya,” jelas wali kota.

Dikesempatan itu Tatong mengatakan, akan menugaskan kepada Aisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs Gunawan Damopolii agar segera mengatur seluruh ASN dalaam pengunakan LPG Bright Gas 5,5 kilogram.

“Kita akan buat wadah agar ASN lebih mudah mendapatkan LPG Bright Gas seperti fasilitas yang telah disediakan pertamina,” ujarnya.

Tatong Bara juga menerima piagam penghargaan atas partisispasinya dalam mendukung penggunan LPG Non Subsisdi dan mendorong penyaluran LPG 3 kilogram Bersubsidi, oleh pimpinan Pertamina Persero, diwakili SE LPG Sulut-Gorontalo Adeka Sangtraga Hitapriya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakYasti Minta Kemenkes Tambah Dokter Ahli di Bolmong
Artikulli tjetërKonni Balamba Resmi Daftar Cawawali di PG Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.