Beranda Berita Utama Wagub Buka Roadshow Perpustakaan Tingkat Sulut di Kotamobagu

Wagub Buka Roadshow Perpustakaan Tingkat Sulut di Kotamobagu

470
0
Wagub Buka Roadshow Perpustakaan Tingkat Sulut di Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandow, secara resmi membuka Roadshow Perpustakaan Tingkat Provinsi, bertempat di lapangan olahraga Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (9/8/2017) siang tadi.

Wagub Steven Kandow, dalam sambutannya, mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan kepada seluruh stakeholder terkait, untuk dapat bersinergi dalam menumbuhkan kembangkan minat baca para generasi muda bahkan hingga seluruh komponen masyarakat di daerah nyiur melambai ini.

“Sebagaimana program Pemprov Sulut, dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah, pihaknya berkomitmen untuk menjamin hak masyarakat dalam memperoleh informasi dan ilmu pengetahuan secara luas, dengan menggunakan jasa layanan perpustakaan,” kata Steven.

Dia menambahkan, pihaknya  bangga dan sangat senang sekali mendapat tugas dari pak Gubernur Sulut, Olly Donokambey, untuk membuka kegiatan ini.

“Karena saya adalah orang gemar membaca buku, maka sudah tentu akan menambah ilmu pengetahuan yang sebelumnya belum kita ketahui. Marilah kita gemar membaca buku,” tutur Steven.

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, pada kesempatannya, mengatakan, kegiatan Roadshow perpustakaan merupakan tindak lanjut program memasyarakatkan perpustakaan sekaligus mengajak masyarakat untuk gemar membaca.

“Dengan kita gemar membaca nantinya akan menambah wasasan, bahkan dapat menyatukan visi dan persepsi, dalam  membangun daerah,” tuturnya.

(kifly koto)

Artikulli paraprakDiduga PT CNSC Pekerjakan TKA Illegal
Artikulli tjetërTim Sepakbola Putri Diskominfo Kalah Lawan Setdakab Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.