Beranda Berita Utama Tim Sepakbola Putri Diskominfo Kalah Lawan Setdakab Bolmong

Tim Sepakbola Putri Diskominfo Kalah Lawan Setdakab Bolmong

335
0
Tim Sepakbola Putri Diskominfo Kalah Lawan Setdakab Bolmong
Tim Sepakbola Putri Diskominfo Bolmong, bersama manager dan pelatih.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Pertandingan sepakbola putri antar instansi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Tim putri Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kalah telak dengan skor akhir 2-0, untuk tim putri Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab)  Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilangsungkan di Lapangan Daagon Lolak, Rabu (09/08/2017) pagi tadi.

Pada laga ini, sangat menarik ditonton, dimana terlihat aksi jual beli serangan. Namun sampai pluit panjang berbunyi, tim Diskominfo yang dimotori oleh Vhana Laode, ini harus mengakui kehebatan tim Setdakab Bolmong.

Saat ditemui usai pertandingan, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Publik Diskominfo Harry Moka, yang juga pelatih tim putri, mengatakan, kekalahan tim sepakbola putri Diskominfo, meski permainanya baik, namun dewi fortuna belum memihak kepada tim Diskominfo.

“Permainan tim putri Diskominfo sangat bagus, Banyak peluang yang diciptakan selama pertandingan, sayangnya penyesaian akhir selalu terburu-buru, belum beruntung saja,” ujar Harry Moka.

Sementara itu, Manager Diskominfo, Imran Paputungan menuturkan, untuk tim sepakbola putra saat ini sudah lolos pada babak selanjutnya, karena pada pertandingan sebelumnya kontra dengan tim Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, tim putra Diskominfo menang dengan skor meyakinkan 3-0.

“Saya berharap bagi rekan-rekan pemain Diskominfo untuk dapat menjaga stamina, karena lawan yang akan dihadapi babak selanjutnya sangat tangguh.Target kami dalam lomba ini adalah menjadi juara,” ujarnya.

Lanjutnya, keikutsertaan Diskominfo dalam kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017.

“Ini harus dipertahankan,karena kegiatan-kegiatan seperti ini mempererat tali silaturahmi antar sesama ASN dilingkup Pemkab Bolmong ,” tutur Imran Paputungan.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakWagub Buka Roadshow Perpustakaan Tingkat Sulut di Kotamobagu
Artikulli tjetërSejumlah ASN di BMR Dipastikan Hijrah ke Pemkab Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.