Beranda Berita Utama Tatong Bara Resmi Daftar Cawali di Hanura dan Gerindra

Tatong Bara Resmi Daftar Cawali di Hanura dan Gerindra

296
0
Tatong Bara Resmi Daftar Cawali di Hanura dan Gerindra
Ir Hj Tatong Bara, saat mendaftar di DPC Hanura Kotamobagu.

kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU— Ir Hj Tatong Bara, di dampingi pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kotamobagu, Senin (14/08/2017), secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota (Cawali), di sekretariat DPC Partai Hanura, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, sekira pukul 10.00 wita dan DPC Partai Gerindra Kotamobagu, Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, sekira pukul 14.00 wita.

Kedatangan Ir Tatong Bara, bersama rombongan di sekretariat Hanura, di sambut dengan adat. hal yang sama juga dilakukan di sekretariat DPC Gerindra.

Selaku pembina politik di Kotamobagu kata Tatong Bara, pengambilan sekaligus pemasukan formulir disejumlah partai bagian untuk menunjukan sprit bagi partai untuk siap hadapi pesta demokrasi 2018 dan pemilu 2019 mendatang.

“Tujuan saya selaku pembina politik di daerah, datang mendaftar tak lain untuk memberikan sprit kepada partai agar siap hadapi pesta demokrasi,” kata Tatong.

Menurutnya, langkah untuk mendaftar disejumlah partai, selain memotivasi, ini juga bagian dari komunikasi politik yang selama ini dibangun. “Saya memberikan apresiasi kepada sejumlah parpol yang membuka diri, untuk menjaring bakal calon baik yang berasal dari kader partai maupun dari eksternal,” ungkapnya.

Diketahui bahwa pada pembukaan penjaringan bakal calon, petahana Tatong Bara, sudah mendaftarkan diri disejumlah partai, diantaranya PAN, Golkar, Hanura dan Gerindra.

(kifly koto)

 

Artikulli paraprakBupati Yasti Kukuhkan Paskibraka Bolmong
Artikulli tjetërTari Mosau Peringkat Dua di Festival Pesona Bunaken 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.