Beranda Berita Utama Tahlis Gallang Lepas Kontingen Pramuka Bolmong

Tahlis Gallang Lepas Kontingen Pramuka Bolmong

330
0
Tahlis Gallang Lepas Kontingen Pramuka Bolmong
Tahlis Gallang SIP MM, saat upacara pelepasan kontingen Pramuka Bolmong.

Kotamobaguonline.com,  BOLMONG – Sekertaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Tahlis Gallang SIP MM, Kamis (10/08/2017), secara resmi melepas kontingen Pramuka Raimuna  Nasional ke XI untuk berangkat ke Cibubur Jakarta. Pelepasan kontingen pramuka Bolmong, dilaksanakan di depan Kantor Bupati Lolak.

Menurut Tahlis, ini adalah awal kebangkitan pramuka di Bolmong. Untuk itu dirinya mengucapkan selamat mengikuti pelaksanaan raimuna pramuka di Cibubur nanti.

“Jaga nama baik daerah dan angkat nama baik Bolmong selama pelaksanaan pramuka, kibarkan panji-panji pramuka. Ini saya pesankan kepada adik-adik yang terpilih,” ungkapnya.

Dirnya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus cabang pramuka bolmong yang telah menghidupkan kembali pramuka ini.

“Kita doakan semakin hari dan semakin kedepan, gerakan pramuka ini terus dihidupkan. Untuk itu jadikan gerakan pramuka ini sebagai sarana pelajar, dan jadikanlah semangat persatuan sebagai anak bangsa untuk menjaga NKRI,” tutur Gallang.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakIrwasum Mabes Polri Berkunjung ke DPRD dan Pemkab Bolmong
Artikulli tjetërTatong Bara Buka Sosialisasi Perda IMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.