Beranda Berita Utama Sejumlah ASN di BMR Dipastikan Hijrah ke Pemkab Bolmong

Sejumlah ASN di BMR Dipastikan Hijrah ke Pemkab Bolmong

303
0
Peringati HKN ke 53 Pemkab Bolmong Gelar Jalan Sehat
Sekretaris Daerah Pemkab Bolmong,Tahlis Gallang SIP MM.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dipastikan Pejabat yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), akan menempati jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada rolling jabatan besar-besaran yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, mengatakan para pejabat ini sedang melaksanakan assement di tingkat Provinsi dengan utusan masing-masing Daerah.

“Ya, semua daerah di BMR, telah mengutus Apratur Sipil Negara (ASN), khususnya pejabat untuk mengikuti assesment di Provinsi. Masing-masing dari Kota Kotamobagu, Bolmut, Bolsel dan Boltim. Dan pemkab Bolmong kini tinggal menunggu hasilnya,” terang Tahlis, Selasa (09/08/2017) siang tadi.

Namun, ditanya soal berapa jumlah pejabat BMR yang akan masuk di Pemkab Bolmong. Tahlis sendiri belum bisa memastikan jumlah dan nama-nama para pejabat tersebut.

“Kita masih menunggu hasilnya. Pemkab Bolmong telah meminta agar kepala daerah di BMR, untuk dapat memberikan rekom terkait kepindahan mereka ke Bolmong,” ujarnya.

Dikatakan Tahlis, pertimbangan roling di lingkup Pemkab Bolmong, ini terkait Laporan Hasil Pertanggungjawaban (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. “Sesuai rekom BPK, kami harus melakukan roling jabatan. Dan dipastikan mutasi jabatan akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakTim Sepakbola Putri Diskominfo Kalah Lawan Setdakab Bolmong
Artikulli tjetërDPRD dan Pemkab Bolmong Godok Pra Ranperda UMKM dan Penamaan Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.