Beranda Berita Utama Ruas Jalan Kotabunan-Buyat Boltim Longsor

Ruas Jalan Kotabunan-Buyat Boltim Longsor

381
0
Ruas Jalan Kotabuna-Buyat Boltim Longsor
Ruas Jalan Kotabunan-Buyat, Kabupaten Boltim.

Kotamobaguonline.com, BOLTIM – Aktivitas kendaraan di ruas jalan Kotabunan-Buyat, tepatnya di Desa Kotabunan III, Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sedikit mengalami kendala. Pasalnya, jalan nasional tersebut mengalami longsor.

Bupati Kabupaten Boltim, Sehan S Landjar, kepada wartawan, Selasa (01/08/2017), mengatakan, pihaknya sudah turun memantau langsung di lapangan, dan masih terjadi longsor, material bebatuan ambrol dan terus mengalami pergeseran hingga menutupi jalan, ini membuat kendaraan yang melaintasi jalur tersebut mengalami kendala.

“Kami Pemkab Boltim, telah melakukan koordinasi dengan Balai Peningkatan Jalan Nasional (BPJN) di Manado, terkait bencana longsor yang terjadi di jalan Kotabunan-Buyat,” kata Landjar.

Diketahui, kata Sehan Landjar, longsor di ruas jalan Kotabunan-Buyat, terjadi Senin (31/07/2017). Namun belum ada penanganan dari balai jalan nasional yang ada di Manado.

Sehan juga menambahkan, pihaknya telah pihak BPJN agar segera turun ke lokasi kejadian. “Kami juga meminta penanganan ruas jalan dapat diperlebar lagi tak kurang dari 20 meter.

“Saya berharap agar pihak BPJN segera menindaklanjuti laporan yang kami sampaikan,” ungkapnya.

(yoko)

Artikulli paraprakWabup Boltim Buka Workshop RAD-SDGs
Artikulli tjetërDinas Pendidikan KK Beri Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Bagi Siswa SLTP dan MTS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.