Beranda Berita Utama Rolling Pejabat Bolmong Tertunda

Rolling Pejabat Bolmong Tertunda

419
0
Pemkab Bolmong Jalin Kerjasama dengan Papua dan Kaltim
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Meski agenda rolling pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bollaang Mongondow (Bolmong), oleh Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, direncanakan Jumat (18/08/2017), terjadi penundaan.

Informasi diperoleh, penundaan itu terjadi karena Pemkab Bolmong, masih menunggu hasil assesment dari BKN regional Sulut di Manado.

“Masih tertunda. Sebab masih juga menunggu nilai bagi para pejabat yang ikut assessment,” kata orang dekat Bupati, Jumat (18/08/2017).

Kabar berkebang, tim Baperjakat yang diketuai Sekda Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, sedang menggodok sejumlah nama yang layak menempati posisi Pejabat Tinggi Pratama (PJT) sesua bidang dan keahliannya. Selain itu, Baperjakat juga sedang menggodok sejumlah jabatan eselon II yang saat ini sudah memasuki masa pensiun.

“Jadi selain komposisi eselon III dan IV, Baperjakat juga sedang menggodok nama sejumlah pejabat eselon II yang masuk masa pension,” tuturnya.

Direncanakan rolling pejabat pemkab Bolmong akan dilaksanakan setelah komposisi untuk pejabat eselon III dan IV sudah selesai tersusun. Selain itu nilai para pejabat yang ikut assessment sudah berada di meja Bupati.

“Kemungkinan pekan depan rolling akan dilaksanakan,” ujarnya.

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, sebelumnya, mengatakan, rolling pejabat Pemkab Bolmong baik itu eselon II, III dan IV, akan dilaksanakan, namun nama-namanya masih digodok.

“Rolling yang akan dilakukan ini, selain berdasarkan hasil kinerja, ini juga tas rekomendasi dari BPK atas hasi pemeriksaan pengelolaan keuangan lalu,” tuturnya.

Informasi berkembang, rolling jabatan lingkup Pemkab Bolmong, akan dilaksanakan pada Jumat pekan depan.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPesan BBM Gelar Pameran Lukisan dan Seni
Artikulli tjetërYasti: 2018 PAD Bolmong Ditargetkan 150 M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.