Beranda Berita Utama Nuangan FC Berhasil Tumbangkan Diktra Prima Pobundayan 2-0

Nuangan FC Berhasil Tumbangkan Diktra Prima Pobundayan 2-0

385
0
Nuangan FC Berhasil Tumbangkan Diktra Prima Pobundayan 2-0
Tim Nuangan FC.

Kotamobaguonline.com,  KOTAMOBAGU – Pertandingan seru tersaji antara Nuangan FC berhadapan dengan salah satu tim terkuat asal Kota kotamobagu, Diktra Prima Pobundayan. Pertandingan yang berjalan cukup seru tersebut, kahirnya Nuangan FC berhasil menumbangkan Diktra Prima Pobundayan, dengan skor telak 2-0.

Pada kick off babak pertama, pertandingan sempat dikuasai Diktra Prima Pobundayan, yang di komandani Karpipin. Serangan bertubi-tubi terus digencarkan tim asal Kota Kotamobagu ini. Namun, tidak berhasil menembus rapatnya pertahanan Tim Nuangan FC. Hingga paruh waktu, babak pertama usai skor pun tetap sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, terjadi perubahan strategi. Menit ke -15, Tim Nuangan FC, mulai menemukan bentuk permainannya. Tim yang di Manajeri Noval Bachmid dan pelatih Yadi Mokodompit, mulai menaikan intensitas serangannya, hingga membuat Diktra Prima Pobundayan lebih banyak fokus bertahan.

Lewat umpan-umpan yang diperagakan Nuangan Fc, akhirnya membuahkan hasil. Bola hasil umpan crosing Yadi M, langsung disambar Iron Kamuntuan, dan akhirnya goal, sehingga merubah papan skor 1-0 untuk Nuangan Fc. Tertinggal 0-1, permainan keras mula diperagakan tim Diktra Prima Pobundayan, memaksa Wasit PSSI, Eddy Esing, mengeluarkan kartu kuning. Dipenghujung babak kedua, Capten kesebelasan Nuangan Fc, Karim terus menyemangati rekan-rekannya dilapangan, ditambah dengan dukungan supporter yang rela datang untuk memberikan dukungannya, membuat para pemain semakin termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Dan akhirnya, lewat perjuangan gigih para pemainnya, hingga kembali Iron Kamuntuan, mencetak goal keduanya untuk menambah keunggulan Nuangan FC. Hingga peluit panjang berbunyi Score tidak berubah 2-0 untuk keunggulan Nuangan FC.

Usai pertandingan, Camat Nuangan, Husen Syawie, berharap agar timnya dapat mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Boltim, terlebih khusus lagi Kecamatan Nuangan, disetiap ajang pertandingan yang digelar di Bolmong Raya.

“Iya, tentunya saya berharap tim Nuangan FC dapat mngharumkan Kabupaten Boltim dan lebih khusus lagi Kecamatan Nuangan,” harapnya.

“Ini tentunya juga tak luput dari bantuan Manajer Noval Bachmid dan pelatih Yadi Mokodompit serta masyarakat yang telah mensupport Tim Nuangan Fc, sampai bisa terbentuk,” kata Husen Syawie.

Ia pun berterima kasih juga atas dukungan yang diberikan dari Kadis Pemuda dan Olaraga, Pemkab Boltim, Mahmud Mokoagow, atas dukungannya sampai sekarang ini, memperjuangkan anggaran sehingga dapat membantu Tim Nuangan FC.

(yoko setiawan)

Artikulli paraprakBupati Boltim Tegaskan ASN Langgar Aturan Terancam Sanksi
Artikulli tjetërKamal Priawan ASN Bolmong Dipecat Harus Selesaikan TGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.