Beranda Berita Utama Latihan Paskibaraka Bolmong Terus Dimatangkan

Latihan Paskibaraka Bolmong Terus Dimatangkan

456
0
Latihan Paskibaraka Bolmong Terus Dimatangkan
Latihan Paskibraka Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Semakin dekat hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-72 pada tanggal 17 Agustus tahun 2017 nanti. Nampak Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus matangkan latihan dihalaman kantor Bupati Bolmong, Sabtu (05/08/2017)

Uni Tawas selaku pelatih pendamping mengatakan, untuk latihan paskibraka saat ini difokuskan di halaman kantor Bupati Bolmong. “Semua anggota Paskibraka sudah kami karantina di hotel atlantic, di Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang. sebelumnya juga, semua anggota paskibraka sudah melaksanakan latihan di lapangan Inobonto, pada tanggal 25-30 Juli lalu. sedangkan tanggal 31 Juli-14 Agustus kami fokus latihan dihalaman kantor Bupati,” ungkap Uni Tawas, dari Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Bolmong.

Uni Tawas juga menambahkan, Nantinya pada tgl 15 agustus semua anggota paskibraka akan dikukuhkan dan akan dilantik di kantor bupati bolmong. “Para pelatih paskibraka ini terdiri dari pihak Polisi, TNI, Purna Paskibraka Bolmong dan Dispora,” tambahnya.

Sementara itu, Vander Rompas selaku pelatih dari Purna Paskibraka mengatakan, Semua anggota paskibraka taat dan mengikuti semua arahan pelatih, meski pada hari pertama latihan ada beberapa anggota yang mengalami sakit kepala akibat teriknya panas mentari. “mereka sangat antusias mengikuti semua arahan pelatih dan sampai saat ini semua anggota sudah siap untuk mengibarkan bendera pusaka. Insyaallah pada tanggal 17 agustus nanti semuanya berjalan dengan baik,” tuturnya.
Diketahui, rencananya bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Kabupaten Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakKunjungi Korban Kebakaran, Ini Kata Walikota
Artikulli tjetërWali Kota Tatong Bara Serahkan 1000 Izin Usaha ke Pelaku UMKM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.