Beranda Berita Utama DPRD dan Pemkab Bolmong Godok Pra Ranperda UMKM dan Penamaan Jalan

DPRD dan Pemkab Bolmong Godok Pra Ranperda UMKM dan Penamaan Jalan

329
0
DPRD dan Pemkab Bolmong Godok Pra Ranperda UMKM dan Penamaan Jalan
Suasana Pembahasan Pra Ranperda di Komisi III DPRD Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan pra pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) di ruang rapat Komisi III Rabu, (09/08/2017).

Pada kegiatan tersebut DPRD dan Pemerintah Daerah (Pemda), membahas pra ranperda tentang Usaha Mikro Kecil Menengah, Penamaan Jalan dan Kaitan PP Nomor 18 tentang keuangan Anggota Legislatif (Aleg).

Menurut Ketua Bapemperda Marten Tangkere SE, tahapan tersebut baru akan memasuki tahap satu Paripurna.

“Dalam pembahasan ini baru akan masuk pada tahap satu, selanjutnya kita tinggal menunggu pembahasan berikutnya,” ungkap Tangkere.

Ditambahkan, pihaknya selanjutnya tinggal berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini Ketua DPRD terkait pembahasan berikutnya.

“Kalau laporan ini sudah masuk ke pimpinan DPRD, paling lambat Jum’at  ataw Senin pekan depan kita sudah bahas tahap satu untuk diparipurnakan,” ujarnya.

Diketahui, yang turut hadir dalam kegiatan ini. Anggota DPRD Marten Tangkere, Masud Lauma, Masri D Masenge, Slamet Kohongia. Serta pihak eksekutif Asisten II, Bappeda, Koperasi-UKM, Perhubungan dan bagian Hukum Pemkab Bolmong, juga turut dihadiri, Universitas Delasalle Manado serta Kemenkumham Provinsi Sulut.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakSejumlah ASN di BMR Dipastikan Hijrah ke Pemkab Bolmong
Artikulli tjetërMooduto Beber Skandal Suap PT SBC dan PT CNSC Rp27 M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.