Beranda Berita Utama Diakhir Kepemimpinannya, Walikota Tatong Bara Kembali Rolling Pejabat

Diakhir Kepemimpinannya, Walikota Tatong Bara Kembali Rolling Pejabat

295
0
Diakhir Kepemimpinannya, Walikota Ir Hj Tatong Bara Kembali Roling Pejabat
Walikota Ir Hj Tatong Bara, saat melantik pejabat eselon III dan IV di Aula Kantor Walikota. foto kifly koto/kotamobaguonline

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu (KK) Ir Hj Tatong Bara, setelah melakukan penyegaran Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator Eseon II, III dan IV beberapa pekan lalu, Hari ini Kamis (10/8/2017) kembali melakukan penyegaran untuk jajaran Eselon III dan IV.

Ini dilakukan Ir Hj Tatong Bara, guna memaksimalkan roda pemerintahan di akhir masa kepemimpinannya sebagai Walikota Kotamobagu.

“Penyegaran menjelang akhir tahun ini, untuk penguatan penganggaran dan perencanaan tahun depan. Tahun depan tematiknya inovasi dan keberlanjutan, oleh sebab itu dimasa akhir jabatan ini prestasi tidak boleh menurun, stabilitas pemerintahan menghadapi politik harus baik dan kita harus menyukseskan pilkada tahun 2018,” ucap Tatong.

Kata Tatong, Rolling jabatan yang dilakukan adalah untuk memperkuat struktur pemerintahan dalam menghadapi perubahan politik, sehingga pengabdian Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin kuat dan prestasi tidak menurun.

“Pertarungan politik tidak boleh mengganggu prestasi daerah. Setelah ini sudah tidak ada mutasi lagi, tetapi kita liat perjalanannya kalau kemudian tidak ada yang maksimal, kita ganti,” tuturnya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Lepas 115 JCH Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërInilah 141 Nama Pejabat yang dilantik Walikota Ir Hj Tatong Bara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.