Beranda Berita Utama Bupati Yasti Jadi Wasit Final Lomba Tarik Tambang Antar OPD

Bupati Yasti Jadi Wasit Final Lomba Tarik Tambang Antar OPD

344
0
Bupati Yasti Jadi Wasit Final Lomba Tarik Tambang Antar OPD
Bupati Yasti Mokoagow, saat jadi wasit lomba tarik tambang antar OPD lingkup Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Jelang hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke 72, berbagai lomba dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bahkan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, memantau langsung jalannya kegiatan atau lomba, yang sedang berjalan.

Lebih menarik, Bupati Yasti Mokoagow, menjadi wasit pada kegiatan final lomba tarik tambang antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup PemKAB Bolmong, yang dipusatkan di Lapangan Daagon Lolak, Senin (07/08/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Yasti Mokoagow, mengatakan, lomba tarik tambang antar OPD ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bolmong, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

“Kegiatan ini, untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke 72 pada tanggal 17 Agustus mendatang,” tutur Yasti.

Dalam lomba tarik tambang tersebut, untuk kelompok putra keluar sebagai juara I dari Dinas Kesehatan (Dinkes), juara II dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), sedangkan untuk putri juara I Dinas Pertanian dan juara II Dinas Pendidikan (Diknas).

Seperti diketahui pada beberapa hari yang lalu, tepatnya Jumat (04/08/2017), Pemkab Bolmong sudah melaksanakan kegiatan jalan sehat yang mengambil rute start dari jalur dua Kantor Bupati Bolmong dan finish di Lapangan Daagon pusat Kota Lolak, serta babak penyisihan lomba tarik tambang antar OPD.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakYasti Tegaskan Rolling Pejabat Bolmong Digelar Pekan ini
Artikulli tjetërBupati Boltim Tegaskan ASN Langgar Aturan Terancam Sanksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.