Beranda Berita Utama Yon Armed Bogani Lakukan Karya Bhakti di Kampung Baru

Yon Armed Bogani Lakukan Karya Bhakti di Kampung Baru

424
0
Yon Armed Bogani Lakukan Karya Bhakti di Kampung Baru
Suasana Karya Bhakti Yon Armed Bogani.

kotamobaguonline.com, BOLMONG – Batalyon Artileri Medan (Armed) 19/105 Tarik Bogani, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Jum’at (21/07/2017), lakukan kegiatan karya bhakti di Desa Kampung Baru, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Kegiatan ini juga dibantu oleh Mahasiswa Universitas Samratulagi (Unsrat) Manado yang lagi melaksanakan Kulia Kerja Nyata (KKN).

Komandan Batalyon Armed Tarik Bogani,   Letnan Kolonel Gregorius Eka Setiawan, mengatakan, kegiatan karya bhakti ini melibatkan kurang lebih 100 orang. Yang terdiri dari Satuan Setingkat Peleton (SSP) Yon Armed, bersama masyarakat Desa Kampung Baru dan Mahasiswa Unsrat.

“Ya kegiatan Karya Bhakti ini merupakan agenda rutin Satuan Yon Armed 19/105 Terik, untuk menciptakan kebersihan dan keindahan  lingkungan di sebuah desa. Ini juga demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Gregorius Eka Setiawan juga menegaskan menegaskan, bahwa TNI harus dapat bersinergi dan bekerja sama dengan semua komponen  masyarakat yang ada di Bolmong ini guna untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat. “Masyarakat adalah keluarga kita semua,”  ujar orang nomer satu di Satuan Armed 19/105 Terik Bogani.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakKompetisi Devisi III Persibom Bolmong Siap Hadapi Persikokot Kotamobagu
Artikulli tjetërJumpa Kangen Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Kotamobagu Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.