Beranda Advertorial Walikota Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana Pasca Libur Idul...

Walikota Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1438 H

284
0
Walikota Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Peerdana Pasca Libur Idul Fitri 1438 H
Walikota Ir Hj Tatong Bara, saat saat memimpin apel kerja perdanaa

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Hj Tatong Bara, Senin (3/7/2017), memimpin langsung Apel Kerja Perdana Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu usai libur lebaran Idul Fitri 1438 Hijria.

Apel tersebut dilaksanakan di depan Kantor Walikota Jln Ahmad Yani Kota Kotamobagu dan turut dihadiri, Plt Sekretaris Daerah, Adnan Massinae, para Assiten, pimpinan SKPD, ASN Lingkup Pemkot, Para camat, Sangadi, lurah dan perangkat kelurahan serta desa.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, pasca libur Idul Fitri ada peningkatan kualitas kerja, “Kita sudah di gemleng selama 1 bulan penuh dalam menjalankan ibadah, tentunya ini adalah modal awal kita untu meningkatkan kulitas kerja kita,” katanya.

Walikota juga mengatakan, teruslah meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kita tingkatkan disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat di daerah ini. Teruslah menjaga kekompakan serta meningkatkan toleransi, baik saat berada dilingkungan kerja, maupun saat berada di lingkungan masyarakat ucapnya,” Ajaknya.

Walikotapun menghinbau, bagi seluruh pimpinan SKPD agar kembali melakukan evaluasi terhadap Rencana Kerja Anggaran (RKA). “Buka kembali RKA masing masing SKPD, Jangan sampai ada program ada anggaran tapi tidak dikerjakan, atau tidak ada program tapi anggaran sudah habis, ini pidana namanya,” himbau Walikota.

(Kifly Koto/Adv)

Artikulli paraprakYasti Kerja Keras Lobi Anggaran Pusat
Artikulli tjetër23 Pejabat Eselon II Pemkot KK Ikut Job Fit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.