Beranda Berita Utama Wabup Terima Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 115

Wabup Terima Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 115

441
0
Wabup Terima Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 115
Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk Sth MM saat menerima Patak

BOLMONG, Kotamobaguonline.com – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yanny Ronny Tuuk Sth MM, resmi menerima mahasiswa Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat Manado Angkatan 115 di halaman kantor bupati bolmong. Jumat (7/7/2017).

Koordinator KKT Dr Ir Ringnolda Djamaludin Msc dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong, karena telah resmi menerima seluruh mahasiswa yang akan  melaksanakan KKT. “Ya, terimakasi  kepada Pemda Bolmong, karena sudah menerima mahasiswa Unsrat Manado Angkatan 115 untuk melaksanakan KKT di bolmong,” ungkapnya.

Lanjut ia, jumlah peserta KKT ada sekitar 1.281 Mahasiswa yang terdiri 11 Fakultas yang ada di Unsrat Manado, Mahasiswa ini nantinya akan  tersebar di semua wilayah yang ada di bolmong. “Saya berharap mahasiswa dapat melakasanakan aktivitas dengan baik serta dapat berinteraksi dengan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk Sth MM dalam sambutan mengatakan, kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Civitas Akademik Unsrat Manado yang telah mempercayakan Kabupaten Bolmong sebagai daerah tujuan KKT.

“Saya berharap seluruh masyarakat bolmong dapat memfasilitasi semua kebutuhan mahasiswa dan saya harap juga mahasiswa  dapat menyesuaikan diri serta berinteraksi dengan warga, karena Unsrat mempunyai moto Tridarma Perguruan Tinggi atau Pengabdian Kepada Masyarakat,” bebernya.

Turut hadir dalam penerimaan KKT Mahasiswa Unsrat Manado Angkatan 115 yakni, sekda bolmong Tahlis Gallang, Dosen-dosen pendamping unsrat manado, Asisten I, II dam III, Pimpinan perangkat daerah, camat dan sangadi.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprak143 Mahasiswa Unsrat Laksanakan KKT di Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërWabup Hadiri Halal Bi Halal Di Kecamatan Bolaang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.