Beranda Berita Utama Tim Tatong Bara Ambil Formulir di PG Kotamobagu

Tim Tatong Bara Ambil Formulir di PG Kotamobagu

308
0
Tim Tatong Bara Ambil Formulir di PG Kotamobagu
Tim Ir Hj Tatong Bara, saat pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota, di Sekretariat DPD PG Kotamobagu.

Kotamobaguonlin.com, KOTAMOBAGU – Tim Ir Hj Tatong Bara, Senin (31/07/2017), sekira pukul 10.30 wita, mengambil formulir di pantia penjaringan Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota, di sekretariat DPD Partai Golkar (PG) Kota Kotamobagu.

Irawaty Makalunsenge, di tunjuk sebagai penerima mandat pengambilan formulir pendaftaran di DPD PG Kotamobagu, untuk Ir Hj Tatong Bara, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Kotamobagu, mengatakan, pihaknya mewakili Ir Tatong Bara, terkait pendaftaran bakal calkon Walikota di PG, yang didampingi oleh, Sumitro Lasabuda, Maulid Hamim dan M Sadly Adati.

“Pengambilan formulir ini, sudah tentu merupakan petunjuk ibu Tatong Bara, yang kita tau bersama akan maju di Pilwako Kotamobagu periode 2018-2023,” kata Irawaty.

Dalam amatan, tim Ir Tatong Bara, segtelah tiba di kantor sekretariat PG KK, disambut langsung oleh ketua tim penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota dari PG, Sudirman Mamonto, didampingi jajaran pengurus DPD PG. “Ini sebuah kehormatan bagi kami (pengurus PG, red), dimana pengambilan formilir yang pertama sejak di buka pukul 08.00 wita, adalah Walikota Ir Hj Tatong Bara,” kata Sudirman.

Ditambahkannya, jika untuk pengambilan formulir, bisa di wakikan saja. “Namun, untuk pendaftaran pemasukan berkas bakal calon wali kota dan wakil walikota, tidak bisa di wakili oleh siapa pun,” tegasnya.

(kifly koto)  

 

Artikulli paraprakTolak Kriminalisasi Kepada Bupati Bolmong Ribuan Warga Gelar Aksi Demo Damai
Artikulli tjetërKades Langi Bolmut tak Transparan Kelola Dandes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.